Cara merawat Sofa Bed Berbahan Dasar Kain Agar Tetap Awet Dan Tahan Lama


Merawat Sofa Bed agar terlihat bersih dan seperti baru memang sangat, agar Sofa Bed tetap nyaman di gunakan dan di lihat ketika di jadikan interior ruangan. Asalkan kita rajin merawat Sofa Bed adalah hal yang cukup mudah, selain itu biaya perawatannya hampir tidak mengeluarkan biaya sedikit pun. Manfaat lain dari merawat Sofa Bed adalah untuk menjaga kesehatan kita sendiri, karena jika Sofa Bed kotor dan tidak terawat debu dan kotoran akan terhirup dan akan mengganggu kesehatan. Selain itu kulit akan terasa gatal dan kamu tidak akan nyaman ketika sedang berada di atas Sofa Bed yang kotor dan tidak terawat, jadi manfaat Sofa Bed yang bersih dan terawat dapat membuat kamu tetap sehat.

Cara merawat Sofa Bed cukup mudah kita akan memberikan caranya, asalkan kamu komitmen dan rajin membersihkan Sofa Bed dan terus mengulanginya secara berkala.

Hindari  Sofa Bed Dari Sinar Matahari Langsung
Jika Sofa Bed kamu di letakan di ruangan yang ter sinari oleh cahaya matahari, sebaiknya kamu memberikan perlindungan pada Sofa Bed yang kamu miliki. Karena jika Sofa Bed terkena cahaya matahari langsung, akan membuat warna dari Sofa Bed sedikit-demi sedikit berubah. Jika ingin menjemur Sofa Bed gunakanlah pelindung khusus seperti kain tipis untuk menutupi Sofa Bed, hal tersebut di lakukan agar Sofa Bed tidak terkena sinar matahari langsung.

Jemur Bantalan Kursi Minimal 1 Minggu Sekali
Kamu juga perlu menjemur bantalan kursi pada Sofa Bed, sambil di jemur kamu dapat memukul bantalan tersebut agar debu yang terdapat di dalam bantal ikut terbawa dan terbuang. Penjemuran ini juga di lakukan agar bantalan tersebut bersih dan terhindar dari debu, selain debu bakteri dan kotoran yang berada di dalam bantalan tersebut akan ikut hilang.

Membersihkan Sofa Bed Dengan Penyedot Debu Secara Rutin
Membersihkan Sofa Bed menggunakan penyedot debu sangat di anjurkan di lakukan secara rutin, hal tersebut di lakukan agar Sofa Bed tetap bersih dan bebas dari kotoran dan debu. Jika mempunyai hewan peliharaan seperti kucing lebih baik membersihkan Sofa Bed menggunakan penyedot debu sehari dua kali, karena bulu pada hewan peliharaan tersebut mudah mengotori Sofa Bed dan susah di bersihkan.

Jika Di Rumah Ada Anak-anak Siap Siaga Dengan Noda
Anak-anak memang sangat menggemaskan dan sangat polos, sehingga sering kali mereka mengotori beberapa benda yang ada di rumah baik dengan makanan maupun susu. Jika di ruah kamu mempunyai anak kecil, kamu harus siap siaga akan noda yang menempel d Sofa Bed yang kamu miliki. Karena jika noda yang ada di Sofa Bed tidak segera di bersihkan, akan sulit membersihkannya jika noda tersebut sudah menempel lama.
Jika Terdapat Noda Gunakan Cairan Pembersih Khusus
Sekarang suah tersedia cairan khusus untuk membersihkan noda pada sofa tahu bahan kain lainya, kamu dapat membelinya di toko khusus yang menjual pembersih noda tersebut. Pilih pembersih noda yang memiliki cairan yang tidak melunturkan kain, dan jangan menggunakan cairan pembersih lain selain cairan khusus yang di sarankan. Karena di takutkan cairan tersbut dapat merusak tekstur dan warna kain pada Sofa Bed yang kamu miliki di rumah.

Nah itulah cara merawat Sofa Bed yang memiliki bahan pelapis kain, asalkan kita rajin dan peduli Sofa Bed kamu akan bersih dan terawat. Jika sudah terawat Sofa Bed kamu akan awet dan tahan lama.


Cara merawat Sofa Bed Berbahan Dasar Kain Agar Tetap Awet Dan Tahan Lama Cara merawat Sofa Bed Berbahan Dasar Kain Agar Tetap Awet Dan Tahan Lama Reviewed by rijal syamsur on March 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Ini Dia Beberapa Model Hijab Fashion yang Cocok untuk Wanita Karir Saat Pergi ke Kantor

Sebagai wanita karir, tentunya dituntut agar bisa selalu tampil menarik dengan penampilan dan fashion yang dikenakannya, karen...

Powered by Blogger.